Cari Blog Ini

Minggu, 31 Oktober 2010

PEMUDA DAN MASYARAT

Pemuda merupakan generasi penerus bangsa  di masa yang akan datang . keberhasilan negara  dimasa yang akan datang tergantung dari generasi  pemuda dimasa saat ini .

Masyarakat sebenarnya sangat membutuhkan peran pemuda. . contohnya dalam pengurus karang taruna, pengurus remaja masjid ,gotong royong membersihkan atau membangun lingkungan sekitar dan dalam berorganisasi lainnya . Karena bagi masyarakat  Pemuda jaman sekarang  banyak yang kreatif ,cerdas ,memiliki semangat untuk perubahan,  mau untuk bekerja keras dan sebagai generasi penerus ...
Tetapi karena  jaman sudah modern  pemuda jadi malas untuk mengusurusi hal yang seperti itu  , setiap hari hanya nongkrong , pergi bersenang-senang,  masabodo(tidak memperdulikan) urusan seperti itu ,  dan banyak juga pemuda yangbermusuhan dengan masyarakat contohnya : tawuran , saling bertengkar,  dll. 
Karna dampak dari pergaulan , banyak pemuda yang terjerumus terhadap hal-hal yang negatif , seperti nakroba,ganja. dll . hal ini yang membuat sebagian pemuda menjadi tidak mau untuk bersosialisai terhadap masyarakatnya.
oleh karna itu  untuk semua pemuda diindonesia termasuk saya sebagai pemuda . marilah kita membantu masyarakat dan negara ini untuk menjadikan bangsa ini baik di masa mendatang . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar